Rabu, 10 Mei 2023

Monitoring Ujian Sekolah oleh Pengawas


Momentum special di hari ini adalah mendapat kunjungan dari Pengawas Wali Bapak Drs. H. Mastur,  SH, MM dalam rangka kunjungan dinas monitoring ujian sekolah di SMP Negeri 3 Songgon. Kedatangan beliau di sekolah lansung disambut oleh kepala sekolah dan humas serta beberapa guru lainnya. 


Selang beberapa waktu dilanjutkan dengan melakukan visiting kelas menyapa beberapa siswa-siswi yang sedang melaksanakan kegiatan ujian sekolah di ruang ujian masing-masing. Beberapa hal pesan moral spiritual yang bersifat support dan motivasi serta do'a banyak-banyak sekali beliau sampaikan kepada semua siswa-siswi peserta ujian harapannya kedepan siswa-siswi yang sebentar lagi lulus ini makin terus bersemangat untuk melanjutkan mengejar cita-citanya untuk menjadi orang yang sukses baik dunia dan akhirat.


Pada kesempatan ini juga beliau menyempatkan diri untuk sejenak berkeliling lingkungan area sekolah untuk melihat-lihat dan memantau kondisi sarana dan prasarana sekolah satu persatu, mulai dari ruang, BP, kamar mandi siswa, ruang UKS, perpustakaan, tata usaha, dan beberapa sarana lainnya. 


Selain itu dimana saat ini masih dalam suasana masa PPDB maka beliau juga memantau proses penerimaan siswa baru dengan melihat informasi alur dan pengumuman hasil seleksi PPDB yang terpampang pada mading sekolah. 


Di akhir sesi kunjungan beliau juga melaksanakan monitoring program ujian sekolah kepada tim panitia ujian sekolah yang seyogyanya kegiatan masih berjalan hingga hari ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran Membangun silahkan request di sini ....