Rabu, 21 Juni 2023

Rapat Pleno Kenaikan Kelas

Hari ini Rabu tanggal 21 Juni 2023 dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Kenaikan Kelas siswa Kelas 7 dan 8 untuk Tahun Pelajaran 2022/2023 yang bertempat di ruang guru SMP Negeri 3 Songgon. Hadir dalam forum tersebut kepala sekolah, wakil kepala sekolah, segenap dewan guru dan wakil kepala urusan, serta staf karyawan.


Acara rapat dimulai pada pukul 12.00 WIB oleh pembawa acara dilansungkan sambutan kepala sekolah yang dilanjutkan dengan pembacaan kriteria kenaikan kelas dari wakil kepala urusan kurikulum kemudian dilansungkan paparan presentasi hasil rekap nilai akademik dan non akademik oleh masing-masing wali kelas yang diantaranya disampaikan hasil penilaian dari guru bidang studi yang di akhiri dengan pandangan umum dari masing-masing dewan guru mata pelajaran.   


Setelah melalui proses berbagai pertimbangan di forum rapat pleno akhirnya dicapai keputusan sejumlah siswa yang terdiri dari kelas 7 dan 8 dinyatakan naik kelas 100%. Tepat pada 13.40 WIB melalui kepala sekolah rapat telah dinyatakan telah melaui proses dengan baik, tinggal tahap persiapan pembagian rapor dan akhirnya sesi forum kemudian ditutup dinyatakan selesai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran Membangun silahkan request di sini ....