Senin, 19 Juni 2023

Pelayanan Pembuatan PIN PPDB dari SMKN Ihya' Ulumudin

Hari ini bidang humas SMP Negeri 3 Songgon menerima kedatangan Rombongan Tim Panitia PPDB dari SMKN Ihya' Ulumudin Padang Singojuruh dengan sejumlah 4 personal guru dalam rangka kegiatan pelayanan pembuatan PIN PPDB dan pendaftaran peserta didik baru jalur Afirmasi di hari pertama. Ini merupakan agenda lanjutan dari beberapa waktu lalu dimana beberapa utusan dari SMK telah melayangkan pemberitahuan secara tertulis dan lisan perihal akan adanya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.


Melalui Waka Humas dan Kesiswaan SMP Negeri 3 Songgon serta merta saat itu telah mengkondisikan dan lansung merespon untuk menginformasikan kepada para siswa lulusan tahun 2023 perihal pemberitahuan agenda ini, sehingga pada hari ini Senin, tanggal 19 Juni 2023 pasca kegiatan upacara bendera tepat pukul 08.00 WIB beberapa siswa kelas 9 yang telah hadir lansung diarahkan berkumpul di ruang Laboratorium Multimedia untuk mengikuti proses Pelayanan Pembuatan PIN PPDB oleh Tim tersebut. 

Rombongan diterima Kepala Sekolah

Setelah beberapa waktu hampir 2 jam proses berjalan didapati ada beberapa siswa yang telah mendapatkan pelayanan terkait yang dimaksud akhirnya kegiatan selesai pada pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan proses pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran Membangun silahkan request di sini ....