Selasa, 18 April 2023

Kegiatan Bantuan Pengadaan Perlengkapan Siswa di SMP Negeri 3 Songgon

Menindaklanjuti program Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi dalam Kegiatan Fasilitasi Penyelenggaraan Pemenuhan SPM Tahun 2023 melalui Sub. Bagian Penyusunan Program (Sunggram) Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi tentang program Kegiatan Pengelolaan Pendidikan SMP dengan sub kegiatan Pengadaan Perlengkapan Dasar Siswa Miskin berupa Tas dan Alat tulis sekolah, maka hari ini melalui amanah tersebut SMP Negeri 3 Songgon langsung gerak cepat secara responsif melaksanakan kegiatan penyerahan bingkisan bantuan dimaksud kepada siswa yang terdata berhak sebagai penerima sekaligus sebagai bukti laporan feedback kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.


Kegiatan ini dilaksanakan di penghujung masa hari akhir masuk sekolah jelang masa libur hari raya bertempat di halaman ruang guru dengan melibatkan beberapa dewan guru dalam prosesi penyerahan bantuan tersebut. Perlu diketahui bahwasanya dari siswa-siswi SMP Negeri 3 Songgon terdapat sejumlah 4 anak yang terjaring memperoleh bantuan pada program ini.

Berikut adalah dokumentasi penyerahan bantuan Alat Tulis Sekolah kepada beberapa siswa penerima. Prosesi penyerahan dilakukan oleh Kepala Sekolah, dan beberapa Waka. diantaranya Urusan Sarpras, Kurikulum, dan Humas serta di dampingi oleh Kesiswaan dengan disaksikan segenap dewan guru :

Berikut ini adalah dokumentasi jenis seperangkat alat tulis sekolah yang diberikan kepada siswa :


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran Membangun silahkan request di sini ....